Download Minecraft PE 0.15.1 Final Gratis

Minecraft merupakan game open world buatan mojang. Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain dapat menciptakan kontruksi dari kubus dalam game ini. Berbeda dengan Minecraft PC yang memiliki 3 mode, yaitu: Survival, hardcore dan creative, di minecraft PE hanya terdapat 2 mode saja yaitu survival dan creative.


Gameplay:
Seorang pemain di Minecraft memiliki banyak kebebasan untuk memilih cara bermain dengan tujuan utama selamat dari serangan oleh monster, juga dikenal dalam permainan sebagai "hostile mobs" (seperti Zombie, Skeleton, Spider, dan Creepers), membuat tempat tinggal/bangunan dan membunuh Ender Dragon. Inti dari alur permainan tersebut adalah bertahan hidup. Permainan tersebut pada dasarnya terbuat dari kubus, diatur dalam pola kotak tetap yang mewakili blok yang berbeda, seperti tanah, batu, berbagai mineral, air, dan pepohonan. Sementara itu pemain dapat bergerak bebas di seluruh area, benda dan barang-barang hanya dapat ditempatkan di lokasi tetap yang relatif terhadap kotak. Pemain dapat mengumpulkan blok-blok material dan menempatkan mereka di tempat lain, sehingga berpotensi menciptakan berbagai konstruksi.

Mode survival berisi monster dan berbagai blok dan barang yang jauh lebih besar, serta mengharuskan pemain untuk menambang blok mereka sendiri.
Permainan dimulai dengan menempatkan pemain pada permukaan di tengah suatu dunia yang sangat luas (8 kali luas Bumi). Pemain dapat berjalan di medan yang terdiri dari dataran, pegunungan, hutan, gua, dan berbagai perairan. Bioma dalam permainan bervariasi mulai dari LautSungaiPadang GurunDataranHutanTaiga, hingga Tundra. Sistem waktu dalam permainan mengikuti siklus siang dan malam dengan 1 hari selama 20 menit di dunia nyata. Sepanjang permainan pemain bertemu berbagai makhluk non-manusia (disebut sebagai mob). Pada siang hari, terdapat binatang-binatang yang bisa diburu untuk makanan dan bahan kerajinan. Saat malam atau gelap mob musuh keluar, seperti laba-laba besar, skeleton, zombie, dan creeper.

Terdapat 3 jenis dunia yang ada di Minecraft. Pertama adalah Overworld, di mana pemain mulai bepertualang dan bertahan hidup pada awalnya. Kedua adalah Nether, neraka versi Minecraft tempat Zombie Pigman, Ghast, Blaze, dan Wither Skeleton berada. Sedangkan yang ketiga adalah The End, tempat dimana Enderdragon berada.

Sistem yang kompleks dapat dibangun menggunakan dalam mesin fisika permainan dengan penggunaan perangkat mekanik primitif, sirkuit listrik dan gerbang logika yang dibangun dengan bahan dalam permainan dikenal sebagai Redstone. Misalnya, pintu dapat dibuka atau ditutup dengan menekan tombol yang terhubung atau menginjak papan tekan (Pressure Plate). Demikian pula, sistem yang lebih besar dan lebih kompleks dapat diproduksi, seperti unit aritmatika logika kerja.

Walau Minecraft sebagian besar adalah permainan sand, permainan ini juga mengandung beberapa unsur petualangan. Pemain bisa bertani dengan membuat lahan di tempat yang diinginkan, dan jika beruntung pemain bisa bertemu dengan Villager (Penduduk Desa) yang tinggal di rumah-rumah di Dataran dan Padang Gurun. Pemain bisa menetap disana, berbisnis dengan mereka dan melindungi mereka dari mob musuh yang kebanyakan adalah Zombie. (source: https://en.wikipedia.org/wiki/Minecraft)

Changelog Minecraft PE 0.15.1/0.15.1.2:
  • Multiplayer with mobile data
  • Bug Fixes
Untuk dapat  memainkan game multiplayer tanpa wifi klik options > aktifkan Use Celluler Data dan kitapun dapat memainkan game ini menggunakan data selluler tanpa harus menggunakan pihak ketiga lagi (Block Launcher)

Download:
Untuk mengektrak gamenya bisa gunakan aplikasi Zarchiver, Rar, atau sejenisnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Download Minecraft PE 0.15.1 Final Gratis"

  1. Minecraft Pe 0.15.1 Final Gratis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Minecraft Pe 0.15.1 Final Gratis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Minecraft Pe 0.15.1 Final Gratis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK SK

    BalasHapus